Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur

Sebelumnya terimakasih buat anda yang telah mengunjungi blog ini. kali ini saya akan berbagi informasi tentang penyakit wasir atau  penyakit ambeien dan obat wasir yang bagaimana yang bisa mejadi obat manjur untuk penyakit yang satu ini.

Wasir adalah pembengkakan pembuluh darah yang terletak di bagian bawah rektum dan anus. Pembuluh darah ini  menjadi bengkak karena peningkatan tekanan dalam, biasanya karena tegang duduk di kursi dan selama kehamilan karena tekanan dari rahim yang membesar. Disamping itu ada banyak hal lainnya yang bisa menyebabkan wasir, diantaranya mengejan terlalu keras saat buang air besar, melakukan prilaku seks yang tidak normal dan masih banyak lagi.

Wasir internal yang terletak di lapisan dalam rektum tidak bisa dirasakan. Biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan menyebabkan perdarahan ketika buang air besar. Wasir internal biasanya menonjol melalui anus.
Wasir eksternal yang terletak di bawah kulit yang mengelilingi anus. Hal ini dapat dirasakan ketika membengkak dan dapat menyebabkan gatal-gatal atau sakit ketika buang air besar, serta perdarahan. Wasir eksternal thrombosed terjadi  gumpalan pembuluh darah, dan dapat menyebabkan rasa sakit yang signifikan.

Wasir atau ambeien yang terkait dengan sembelit dan mengedan pada buang air besar. Kehamilan juga berhubungan dengan wasir. Kondisi ini menyebabkan peningkatan tekanan dalam pembuluh darah hemoroid menyebabkan pembuluh darah ini membengkak. Kondisi lain, misalnya untuk penyakit hati kronis, juga dapat menyebabkan tekanan vena meningkat dan mungkin terkait dengan pembentukan wasir. Wasir sangat umum dan diperkirakan terjadi pada sampai satu-setengah dari populasi pada usia 50.
Gejala yang paling umum dan tanda dari perdarahan wasir adalah menyakitkan. Mungkin ada darah merah terang pada bagian luar kotoran, pada kertas toilet, atau menetes ke toilet. Perdarahan biasanya membatasi diri.

Pendarahan dengan buang air besar tidak pernah normal dan harus meminta kunjungan ke praktisi perawatan kesehatan. Sementara wasir adalah penyebab paling umum perdarahan dengan buang air besar, mungkin ada alasan lain untuk mengalami pendarahan termasuk penyakit radang usus, infeksi, dan tumor.

Tapi jangan khawatir, saat ini ada obat wasir herbal yang bisa mengatasi penyakt wasir yang sangat menggangu kenyamanan beraktifitas ini dengan efektif. Obat ambeien dari obatwasir.biz yang telah mengantongi sertifkat jamu ini semoga saja menjadi pilhan terbaik buat anda sebagai solusi yang mungkin selama ini anda sudah mencari-carinya kemana-mana. Untk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi obatwasir.biz.

Demikian ulasan tentang penyakit wasir atau ambeien kali ini. semoga bermanfaat. Sekali lagi terimakasih untuk kunjungan anda.

1 komentar:

  1. wah mantap banget infonya bos,jangan lupa kunjungi balik infonya...........

    BalasHapus