Pages

Minggu, 04 November 2012

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan
Setelah sekian lama vakum di blog ini karena terlalu sibuk di facebook (maklum, punya gebetan disana) hehe just for kidding :D, akhirnya saya memutuskan untuk kembali berbagi melalui blog ini, tentang apa yang saya lihat, tentang apa yang saya rasa, dan tentang berbagai hal yang saya temukan baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya.

Kebetulan, ketika saya sedang mencari-cari informasi di google, saya menemukan sebuah informasi yang cukup menarik buat saya, dan saya rasa penting dan layak ketika saya memutuskan untuk berbagi tentang informasi ini. Berbagi atau tidak adalah pilihan buat saya ketika menemukan berbagai hal dalam kehidupan ini. Dan tentunya saya hanya akan membagikan hal-hal yang saya rasa bermanfaat saja.

Seperti yang anda lihat pada judul artikel yang terpampang diatas, kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu buah karya dari PT. Cahaya Sumber Rejeki yang merupakan salah satu depelover terkemuka di Bandung, Indonesia. Dengan harapan, semoga saja informasi ini bermanfaat bagi semua pengusaha indonesia, khususnya yang menjalankan bisnisnya di Bandung yang mungkin membutuhkan area pergudangan maupun sebagai kantor perusahaan yang aman, nyaman, strategis dan yang lebih penting lagi adalah bebas banjir. Lebih dari itu, kawasan industri de Prima Terra yang akan saya bahas kali ini merupakan sebuah kawasan industri yang bebas dari preman kuli bongkar sehingga anda bisa menjalankan bisnis anda dengan tenang.

de Prima Terra, merupakan sebuah kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan. Terdiri dari 165 bangunan exsklusif yang dibangun diatas area seluas 20 hektar. Dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, dengan pemasangan kamera CCTV di beberapa titik penting, sehingga kenyamanan dan keamanan anda dalam menjalankan bisnis di kawasan industri yang sekaligus merupakan area pergudangan ini terjamin.

Dan jika kita lihat dari segi arsitektur, lahan bisnis kawasan industri dan pergudangan eksklusif de Prima Terra dirancang oleh arsitek dan desainer lanskap berpengalaman. Jika diperhatikan dari setiap sisi ruangnya, maka anda akan melihat bahwa kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia ini mengusung konsep desain modern dan tata ruang yang fleksibel, sehingga sebagai pemilik, akan lebih mudah bagi anda untuk mengaturnya sesuai kebutuhan anda.

Mungkin ada banyak pilihan bagi pengusaha indonesia yang  berada dibandung khususnya dalam memilih kawasan industri sebagai area pergudangan maupun perkantoran yang sesuai dengan kebutuhannya. Namun, setelah melihat dari berbagai segi: baik itu masalah keamanan, tempat yang strategis, area yang bebas banjir serta berbagai fasilitas yang di tawarkan oleh de Prima Terra, saya rasa de Prima Terra akan menjadi pilihan utama bagi anda.

Satu lagi yang tak kalah penting, area pergudangan yang sekaligus bisa dijadikan area perkantoran de Prima Terra tidak mengabaikan lingkungan yang asri dan hijau. Walaupun konsep desain yang diusung dalam membangun kawasan ini adalah konsep desain modern. Namun tetap saja kawasan ini merupakan kawasan industri dan pergudangan exsklusif yang hijau dan asri, sehingga akan semakin nyaman bagi anda dalam menjalankan bisnis anda.

Untuk sedikit membantu anda lebih mengenal de Prima Terra, berikut saya sertakan spesifikasi bangunan dari de Prima Terra:

  • Foundations: Piling Ex. PT Beton Elemindo Perkasa (equal)
  • Poerplate: Reinforced Concrete K: 225
  • Poerplate Column: Reinforced Concrete K: 225
  • Sloof: Reinforced Concrete K: 225
  • Column structure & Span: Steel IWF Ex. Gunung Garuda
  • Gording:  Canal C 125 x 50 x 5 Thickness 2,3 
  • Untuk lebih detailnya bisa anda cek langsung di  Deprimaterra.com

Warehouse Type

Warehouse biru P Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan
 Warehouse biru P
Warehouse biru P luas lahan 1.360 persegi dengan luas bangunan 960 persegi.

Warehouse Orange P Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan
 Warehouse orange P
Warehouse orange P luas lahan 2.200 persegi dengan luas bangunan 1.850 persegi.
 
Warehouse Special Edition Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan
 Warehouse Special Edition
Warehouse Special Edition luas lahan 3.200 persegi dengan luas bangunan 2.300 persegi.

 Warehouse P Kuning dan Merah belum dibuat.

Lokasi Utama

Prime Location Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan
  
Lokasi utama de Prima Terra terletak di Jl Raya Sapan ,  Gedebage, RT 01, RW 01, Kelurahan Tegalluar, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Mudah diakses dari Tol Buah Batu, dan mulai tahun 2013 nanti akan bisa juga diakses melalui Tol Gedebage.

Mungkin sedikit info yang saya posting di artikel Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan ini akan sedikit membantu anda yang membutuhkan informasi tentang kawasan industri yang exsklusif di Bandung, area pergudangan di Bandung Indonesia, lahan bisnis, kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia, area perkantoran yang nyaman, atau apapun yang bersinggungan dengan artikel diatas. Namun untuk mengenal de Prima Terra yang merupakan sebuah kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan lebih dekat, mungkin ada baiknya jika anda langsung cek di website www.Deprimaterra.com.

Ok, mungkin postingan tentang kawasan industri dan gudang ini sampai disini dulu. Lain kali saya akan kembali berbagi dengan sobat semua, tentunya dengan materi postingan yang berbeda, yang semoga saja tetap bermanfaat buat kita semua. Salam blogger! tetaplah berbagi, karena berbagi itu indah :)

5 komentar:

  1. I am amazed this blog is well structured
    Congratulations
    I wait for new posts

    BalasHapus
  2. Wahh..ini bagus juga untuk referensi tempat bisnis !!

    BalasHapus
  3. Deprimaterra saat ini merupakan kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan adalah pilihan yang paling tepat untuk anda membangun suatu bisnis perkantoran maupun gudang Industri, Karena Penghijauannya yang masih alami, semoga kedepannya penghijauannya tidak di korbankan
    Semoga Sukses Blog-nya bro

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus om.. tetap smangat semoga juara...go contest

    BalasHapus