Pages

Selasa, 29 Januari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank, merupakan sebuah alat yang mempunyai kemampuan untuk menyimpan daya listrik dan kemudian bisa berfungsi untuk mengisi baterai handset anda baik itu berupa laptop, handphone, blackberry, smartphone, pda phone, ipad dan sebagainya disaat listrik dirumah anda sedang padam atau ketika anda sedang dalam perjalanan dimana anda tidak mendapatkan aliran listrik untuk mengisi baterai handset anda tersebut.

Mengingat hidup kita saat ini tak bisa terlepas dari berbagai gadget baik itu hanya sekedar untuk berkomunikasi maupun untuk urusan yang lebih besar seperti berbisnis. Sedangkan gadget-gadget tersebut menggunakan baterai yang bisa saja suatu waktu baterainya habis. Dan ketika kita dirumah, dan listrik sedang menyala maka akan dengan mudah kita bisa mengisi baterai handset kita tersebut. Namun keadaanya akan berbeda ketika listrik dirumah kita sedang padam atau ketika kita sedang berada diluar rumah, bertamasya atau untuk urusan-urusan lainnya. Nah disinilah waktunya ketika kita akan membutuhkan alat ini, ESER Unlimited Power Bank.

Kabar baiknya, ESER Unlimited Power Bank cocok dengan perangkat apapun seperti yang telah disebutkan diatas selama gadget tersebut menggunakan koneksi port USB. Disamping itu alat ini mampu menyimpan daya listrik yang tidak sedikit sehingga anda bisa gunakan untuk beberapa kali mengisi baterai handset anda bahkan mengisi baterai 2 handset anda sekaligus dalam satu waktu, karena power bank merk ESER ini mempunyai 2  output sekaligus.

Source: ESER Unlimited Power Bank.

1 komentar:

  1. wah kira" harganya brp bro?.sepertinya saya tertarik untuk membelinya

    BalasHapus