Pages

Jumat, 14 September 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Image Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1  keluaran pabrikan Yamaha Indonesia baru-baru ini bakal menjadi sebuah pengobat dahaga bagi khususnya anak muda di negeri ini yang mendambakan tunggangan yang tak hanya moderen, tapi juga irit dan tentunya tak ketinggalan dengan karakter kencangnya yang memang sangat digemari kalangan anak muda...

Yamaha Motor Indonesia kembali membuat gebrakan di dunia otomatif dengan mengeluarkan motor terbarunya yang futuristik baik itu dari segi desain yang moderen maupun dari kecanggihan teknologi yang tetap terdepan. 

Tak salah ketika Yamaha Indonesia mempunyai tagline "Yang Lain Makin Ketinggalan Lagi". Ya, seperti fakta yang terlihat di lapangan, kenyataanya memang sepeti yang tertulis pada tagline tersebut. 

Fact: Secara umum, satu hal yang paling terlihat dari keseluruhan produk motor keluaran Yamaha Indonesia, yaitu desain moderen yang selalu terdepan dari para kompetitornya. Dan hal ini merupakan salah satu daya tarik utama bagi konsumen khususnya kalangan muda. Dan jika kita lihat dari sisi teknologi yang ditanamkan, Yamaha pun tak mau kalah untuk memenangkan pasaran. Sehingga seperti gebrakan kali ini dengan merilis motor terbarunya yang tetap dan akan selalu terdepan di kelasnya.

Teknologi Motor Balap Dan Fuel Injection (FI)

Performance mesin baru All New Jupiter Z1 meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. Lebih-lebih lagi, sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter Z1 ini semakin sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan, sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Disamping itu, produk terbaru Yamaha ini memiliki Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor jauh lebih mudah berakselerasi. Wouw, Perfect Innovation!!!

Selain itu, mesin baru motor futuristik ini juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif  dalam kondisi apapun (low-middle-high performance) yang pastinya makin canggih buat balapan. Tak hanya sebatas itu, kecepatan dan performance motor ini dilengkapi dengan bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam. Weleh, weleh.. Jadi pengen cepat-cepat punya tunggangan yang satu ini :D

Feeling berkendara akan terasa semakin nyaman dengan motor ini. Sebab, perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Sedangkan dengan suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara akan terlihat lebih gagah. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan lainnya yaitu perawatan yang lebih mudah yang pastinya sangat disukai konsumen.

Spesifikasi Mesin

Tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Tenaga yang dihasilkan mesin hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm. Wah, sangat cepat untuk kategori motor bebek.

Desain Moderen

Dengan menyadari bahwa striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen. Yamaha pun akhirnya memilih grafis-grafis unik dan indah untuk menghiasi body motor. Sehingga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1 ini tidak semata-mata mengandalkan kecanggihan teknologi yang telah ditanamkan pada mesinnya, tetapi juga tetap memperhatikan penampilan fisiknya. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar).

  Pilihan Warna

All New Jupiter Z1 CW terdiri dari kombinasi tiga warna. Dengan warna dasar putih dan dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Disamping itu Varian velg racing ini tersedia juga dalam empat warna lainnya: warna biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau dengan hitam dan merah dengan hitam. Untuk keempat warna itu pada bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Untuk All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih, fiturnya pun semakin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Untuk All New Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) Yamaha juga menyediakan warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.
 
 

Harga

Ada dua harga yang yang berbeda untuk produk Yamaha kali ini. Untuk on wilayah Jakarta dan sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dihargai Rp.15.100.000,-. Sedangkan untuk All New Jupiter Z1 SW dihargai  Rp.14.300.000,-.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Add Logo Yamaha SEO Competition

3 komentar: