Pages

Selasa, 11 September 2012

Kontes SEO: Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan

Kontes SEO: Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan yang di selenggarakan oleh de Prima Terra yang merupakan sebuah kawasan industri dan pergudangan eksklusif hasil karya dari salah satu depelover ternama di Bandung Indonesia, PT. Cahaya Sumber Rejeki adalah Kontes SEO yang pertama kali saya ikuti di kancah dunia maya.

Sebelumnya saya kurang tertarik untuk mengikuti berbagai kontes SEO yang di selenggarakan oleh berbagai kalangan, baik itu dari kalangan bangsawan sampai pada kalangan rakyat jelata, hehehe (emang apaan sich? hhehe :D)

Namun setelah saya pikir-pikir, akhirnya kepikiran dech mau ikut... hihihihi :D
Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita mengikuti berbagai kontes SEO di internet. Salah satunya so pasti dapat hadiah, tapi kalo yang ini buat yang menang aja ya. Dan buat yang kalah, termasuk saya sendiri cukup gigit jari aja dulu, berarti emang nasib kita yang belum seberuntung mereka, karena kepiawaian kita dalam bermain-main dengan tiga huruf itu (SEO) memang belum mumpuni untuk bertarung mati-matian dengan para senior SEO yang sudah terbiasa bermain-main dengan mas SEO nya. Jadi mereka sudah cukup mengenal mas SEO, demikian juga mas SEO juga sudah sangat mengenal mereka, hehehehe (mulai nglanturcom kkkkk :D).

Tapi jangan menyesal!!!
Justru disinilah kita banyak belajar. Belajar dengan langsung praktek dilapangan. Kalau kata orang mah, "Pengalaman adalah Guru yang Terbaik" betul apa betul?! hehehehe :D
Kembali ke pokok pembahasan, selain kita sedikit demi sedikit mulai mengerti dan mengenal mas SEO seperti mereka yang sudah lama kenalan dengan mas SEO, sehingga mereka terlihat sangat akrab... nah nah nah mulai lg dech!!! hahaha :D
Ok Ok kita lanjut!!! (pasang muka serius) hiks... :D :P
Ya, selain kita semakin memahami tehnik-tehnik SEO, keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti berbagai kontes adalah sekaligus kita mempromosikan web/blog kita sendiri, mengajak orang lain termasuk para kompetitor untuk mengunjungi blog kita tanpa paksaan, mereka akan datang dengan sendirinya ke blog kita, bahkan datangnya mereka sebagaimana datangnya tamu tak diundang, hehehe (kayak lagu dangdut aja pake tamu tak diundang segala :D)

Nah, secara otomatis dengan datangnya para tamu dadakan tersebut, setidaknya akan sedikit mendongkrak rangking Alexa web/blog kesayangan kita. Ditambah lagi dengan jumlah backlink yan semakin banyak ketika kita loncat sana loncat sini mempromosikan web/blog kita yang pada akhirnya kalah-kalah juga itu (haha belakangnya gak enak banget hiks :D)

Intinya banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti kontes SEO tersebut. Seperti ketika saya menyadari, adalah sebuah kesalahan ketika menebarkan ribuan link untuk sebuah subdomain yang masih terlalu muda. Jika kalian copy paste link ini: http://blog.dayoo-online.com/2012/09/deprimaterracom-kawasan-industri-dan.html ke mesin pencari google, maka akan ada ribuan hasil penelusuran, namun alamat URL blognya sendiri (blog.dayoo-online.com) kadang mental ke page kesekian. Dan sebagian besar dari hasil penelusuran itu berasal dari ke 300 blog iklan baris saya sendiri. Padahal, subdomain blog.dayoo-online.com belum ada satu bulan saya buatkan.

Ok sekian dulu sobat,
Jangan lupa mampir kesini ya: Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Eksklusif dengan Penghijauan.

6 komentar:

  1. Wahh..ini bagus juga untuk referensi tempat bisnis !!

    BalasHapus
  2. Deprimaterra saat ini merupakan kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan adalah pilihan yang paling tepat untuk anda membangun suatu bisnis perkantoran maupun gudang Industri, Karena Penghijauannya yang masih alami, semoga kedepannya penghijauannya tidak di korbankan
    Semoga Sukses Blog-nya bro

    BalasHapus
  3. tempat bisnis yang bagus, txs gan

    BalasHapus